Pas magnifique

Hey, tau novel the traveler’s tale? itu lho novel yang menceritakan 4 orang sahabat yang suka travelling…

Kmarin gw baru liat weblog nya salah satu pengarangnya, yaitu Alaya Setya…blognya diberi judul pas magnifique. Isinya macem2 ttg musik, makanan, traveling, art dan design, her life, etc.

Dan yang menarik bagi gw adalah postingan alaya, ga terlalu bertele-tele, malah kadang2 hanya sebaris atau dua baris kalimat saja yang dilengkapi dengan foto/gambar mengenai postingan nya..tapi biarpun artikelnya singkat namun sangat menjelaskan tentang apa yang ia ingin bahas…

Makanya gw suka baca blog nya dia, dan sesaat setelah gw baca blog dia untuk pertama kali…gw sadar kalo nulis blog itu ga harus panjang dan bertele2 yang penting sedikit tapi menjelaskan apa yang ingin kita share ke orang lain…

see her blog

Leave a Reply

