Getah Nanas

Nanas enak ya…

Tadi pagi gw beli nanas di jalan raya deket rumah gw…

Jadi critanya tadi pagi gw bareng bokap beli pepaya. Di tempat langganan biasa gw beli buah…

Ternyata nyokap juga pengen makan nanas…

Jadi ya dibeli lah akhirnya nanas pula…

Karena nanasnya dikupasin abangnya dulu, akhirnya kami ke toko elektronik untuk beli kabel…

Di depan toko elektronik ternyata ada tukang jualan nanas aja dengan harga yang lebih murah, trus kalo beli 2 dapet bonus 1 lagi…

Akhirnya pulang bawa 4 buah nanas…

Baru tadi gw ngeliat orang ngupas nanas. Ternyata ga gampang ya,karena ngupasnya harus bikin garis menyilang pake pisau untuk menghilangkan bintik2 bulat yang muncul di permukaan buah nanas setelah dikupas…

Eh pas sampe rumah ga taunya getah nanasnya kena ke seluruh bagian tas+celana gw juga kena…hahaha…(karena kebanyakan beli nanasnya, jadi harus dimasukin tas biar ga susah bawanya).

Walhasil samper rumah langsung nyuci tas dan mandi gara2 getah nanas…haha..

Leave a Reply

