Site yang sering gw kunjungi

1. Facebook
2. Yahoo
3. Gmail
4. Kaskus
5. Twitter
6. Koprol
7. Plurk
8. Hotmail
9. Formspring

Advertisements

Nostalgic Part 2

Kalo emang ada yang bilang tentang first love atau first cut is the deepest..gw rasa itu memang benar.

Senyumnya, tawanya, mana mungkin gw lupa itu semua? padahal dia juga ga cantik-cantik amat kaya fotomodel, atau ga pinter-pinter amat..

Dia orangnya sederhana, yah begitulah gw mengenal dia, dan juga setia pastinya, soalnya sampai sekarang dia masi bertahan sama pacarnya sejak sma.

Tapi bagaimana pun juga dialah orang yang pertama kali bikin gw deg-degan saat dia menatap mata gw, saat dia berjalan melewati gw.

Gw rasa dia emang cinta pertama gw dan sampai kapanpun gw ga pernah bisa lupa sama dia. Terlepas dari kenyataan bahwa gw pernah juga suka sama seseorang sebelumnya (jaman-jaman gw masi sd), yang gw rasa itu emang bener-bener cinta monyet, tetep aja dia yang pertama mengobrak-abrik jantung pertahanan hati gw (udah kayak main bola aja.hahaha).

Siapapun cewe yang sekarang menghampiri gw..ataupun bahkan mantan gw sekalipun, ga pernah ada yang bikin gw ngerasa kayak jantung gw mau copot, kalo deket sama dia.

Cuma dia yang bikin gw bisa ngelakuin hal-hal gila yang belum pernah gw lakuin sebelumnya.

Cuma dia orang yang bikin gw bela-belain minjem dan pake hp nyokap gw untuk bisa smsan sama dia.

cerita sebelumnya

Teman

Teman adalah hal yang sangat berharga bagi gw. Terlebih karena gw ga punya teman yang bisa dibilang banyak.

Kenapa gw ga punya teman banyak? mungkin karena pembawaan diri gw dari kecil yang selalu menyendiri, atau karena sebagian trauma yang gw alami dalam kehidupan gw.

Menurut gw, teman itu ya teman, terlepas dari status sosial yang kaya atau miskin, pinter atau ga pinter, ganteng/cantik atau sebaliknya. Mungkin gw sangat mengharapkan teman gw mau membantu gw waktu gw lagi kesulitan. Tapi mungkin itu terlalu ideal buat gw.

Tenderly

The evening breeze caressed the trees tenderly
The trembling trees embraced the breeze tenderly
Then you and I came wandering by
And lost in a sigh were we
The shore was kissed by sea and mist tenderly
I can’t forget how two hearts met breathlessly
Your arms opened wide and closed me inside
You took my lips, you took my love so tenderly

Kiamat 2012 Kok Pada Percaya Sih?

Males banget dah kalo di jalan atau ketemu temen ngomongin tahun 2012 mau kiamat. Knapa sih smua orang pada percaya? Yang katanya menurut penanggalan suku maya lah, apalah…yang tau kiamat kapan kan cuma Allah swt. Ngapain sih buang-buang energi mikirin hal yang gak pasti. Ckckck..

Dulu juga pernah ada berita kiamat kayak gitu…yang katanya tanggal 9 bulan 9 tahun 1999 lah…yang katanya hari akhir lah…dan begonya gw juga percaya pula sama yang kayak gitu dulunya…eh ga taunya malah ga kenapa-napa. Sukses lah gw dibohongi…Makanya gw sekarang kebal sama berita2 omong kosong kayak gitu. Jangan maulah kalian semua dibohongi sama berita-berita macam kayak gitu. Terkadang itu bisa merubah pola pikir dalam ngejalanin hidup kita. Bikin kita takut atau pesimis atau apalah yang membawa dampak negatif. Padahal sumbernya juga ga jelas. kalaupun suku maya ramalannya dulu benar mungkin hanya kebetulan.

Percaya aja bahwa hari kiamat itu memang ada, dan itu sudah ada yang ngatur yaitu Allah Swt Sang Pencipta Alam Semesta, dan jalani hidup kita semaksimal mungkin untuk memperoleh ridhonya. Itu aja cukup. Ga perlu kita cari-cari tahu kapan hari kiamat itu. Cepat atau lambat juga kiamat. Jangan sampai kita menjadi orang yang ga diridhoi untuk masuk surganya ketika waktunya tiba karena udah mempercayai hal-hal yang merusak ketauhidan kita.

That Means A Lot – The Beatles

A friend says that your love won’t mean a lot
And you know that your love is all you’ve got
At times things are so fine and at times they’re not
But when she says she loves you, that means a lot
A friend says a love is never true
And you know that this don’t apply to you
A touch can mean so much when it’s all you’ve got
When she says she loves you that means a lot
Love can be deep inside, love can be suicide
Can’t you see you can’t hide what you feel when it’s real
A friend says that your love won’t mean a lot
And you know your love is all you’ve got
At touch can mean so much when it’s all you’ve got
When she says she loves you that means a lot
Can’t you see, yeah, can’t you see, yeah
Can’t you see, yeah, can’t you see, yeah
Can’t you see, yeah, can’t you see, yeah
Can’t you see, yeah, can’t you see, yeah