Kiamat 2012 Kok Pada Percaya Sih?

Males banget dah kalo di jalan atau ketemu temen ngomongin tahun 2012 mau kiamat. Knapa sih smua orang pada percaya? Yang katanya menurut penanggalan suku maya lah, apalah…yang tau kiamat kapan kan cuma Allah swt. Ngapain sih buang-buang energi mikirin hal yang gak pasti. Ckckck..

Dulu juga pernah ada berita kiamat kayak gitu…yang katanya tanggal 9 bulan 9 tahun 1999 lah…yang katanya hari akhir lah…dan begonya gw juga percaya pula sama yang kayak gitu dulunya…eh ga taunya malah ga kenapa-napa. Sukses lah gw dibohongi…Makanya gw sekarang kebal sama berita2 omong kosong kayak gitu. Jangan maulah kalian semua dibohongi sama berita-berita macam kayak gitu. Terkadang itu bisa merubah pola pikir dalam ngejalanin hidup kita. Bikin kita takut atau pesimis atau apalah yang membawa dampak negatif. Padahal sumbernya juga ga jelas. kalaupun suku maya ramalannya dulu benar mungkin hanya kebetulan.

Percaya aja bahwa hari kiamat itu memang ada, dan itu sudah ada yang ngatur yaitu Allah Swt Sang Pencipta Alam Semesta, dan jalani hidup kita semaksimal mungkin untuk memperoleh ridhonya. Itu aja cukup. Ga perlu kita cari-cari tahu kapan hari kiamat itu. Cepat atau lambat juga kiamat. Jangan sampai kita menjadi orang yang ga diridhoi untuk masuk surganya ketika waktunya tiba karena udah mempercayai hal-hal yang merusak ketauhidan kita.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s