Nostalgic Part 2

Kalo emang ada yang bilang tentang first love atau first cut is the deepest..gw rasa itu memang benar.

Senyumnya, tawanya, mana mungkin gw lupa itu semua? padahal dia juga ga cantik-cantik amat kaya fotomodel, atau ga pinter-pinter amat..

Dia orangnya sederhana, yah begitulah gw mengenal dia, dan juga setia pastinya, soalnya sampai sekarang dia masi bertahan sama pacarnya sejak sma.

Tapi bagaimana pun juga dialah orang yang pertama kali bikin gw deg-degan saat dia menatap mata gw, saat dia berjalan melewati gw.

Gw rasa dia emang cinta pertama gw dan sampai kapanpun gw ga pernah bisa lupa sama dia. Terlepas dari kenyataan bahwa gw pernah juga suka sama seseorang sebelumnya (jaman-jaman gw masi sd), yang gw rasa itu emang bener-bener cinta monyet, tetep aja dia yang pertama mengobrak-abrik jantung pertahanan hati gw (udah kayak main bola aja.hahaha).

Siapapun cewe yang sekarang menghampiri gw..ataupun bahkan mantan gw sekalipun, ga pernah ada yang bikin gw ngerasa kayak jantung gw mau copot, kalo deket sama dia.

Cuma dia yang bikin gw bisa ngelakuin hal-hal gila yang belum pernah gw lakuin sebelumnya.

Cuma dia orang yang bikin gw bela-belain minjem dan pake hp nyokap gw untuk bisa smsan sama dia.

cerita sebelumnya

Leave a Reply

