Yuki no Ojou

Yuki no ojou
aku ingin sepertimu
bukan hanya materi yang bicara
tapi soal ketulusan hati

apakah kau tahu
aku disini menantimu
menanti harapan yang takkan pudar
meskipun kau tlah bersamanya

Bukan hanya cinta
tapi ku merindukanmu
rindu indahnya tawamu
rindu kasih sayangmu

Dan kini ku tahu
ku takkan bisa lupakan
ketulusan hatimu
ku rindu indahnya sikapmu

Sebuah lagu picisan karya saya sendiri. Ini untuk lagu kedua yang saya ciptakan setelah saya suka dengan seseorang. Mungkin saya adalah pecinta. Mungkin saya sering mudah jatuh cinta terhadap banyak wanita. Namun lagu ini menunjukkan betapa saya sangat menyukai orang yang saya cintai begitu dalam. Sampai saat ini, ada tiga orang wanita yang memberi inspirasi saya untuk menciptakan lagu. Lagu ini terinspirasi dari wanita kedua yang memberi inspirasi saya dalam menciptakan lagu. Tapi sayangnya, sekarang wanita itu sudah memiliki kekasih hatinya..hehehe..

Tapi tak apalah, cinta kan tak mengenal batasan. Tak ada kok larangan mencintai orang lain, asalkan tidak mengganggu dia dan pasangannya. Kalo rasa cinta dan sayang itu bisa memotivasi dan memberi semangat dalam hidup kita. Kenapa tidak?

Leave a Reply

