Hikmah saat sendiri

saat lo sendiri apa sih yang lo rasain?

terkadang seneng karena lo bebas melakukan apa saja sesuka hati lo..

tapi terkadang lo merasa lo butuh teman…

tapi percayalah…

mungkin Allah memberikan kita waktu untuk sendiri supaya kita punya kesempatan untuk menata ulang hidup kita.

dan percayalah..

nanti pasti ada saatnya ketika mereka bersama-sama kita lagi…

hujan dan lagu clover

seperti biasa tadi sore ujan dan pastinya saya keujanan saat antar jemput ade..

biarlah..lagipula abis itu langsung mandi kan..

pas abis jemput ade..langsung aja dengerin lagu clover yang “tania in a car” sambil dengerin suara ujan (lah..gimana dah tuh?)

ya gimana ya? abis enak sih..

diulang-ulang juga ga bosen-bosen..

dan yang paling saya suka adalah reff terakhir sebelum lagunya selesai..kan nadanya yang dinyanyiin tia agak beda tuh..itu kayaknya enak bgt didengerin..

ini aja mau denger lagi nih..hehehe..

Eat meeee…

mati sajalah kau

bener-bener nyusahin orang saja…

kalo mau bertamu ya jangan nyusahin oranglah…

gara-gara lu gw ga jadi uas dan kuis..

eh uts maksud gw..

huh..tapi ada hikmahnya juga sih gw bisa jadi belajar lagi dan ada waktu untuk selalu berbenah…

pokoknya hari ini bener2 ga bangetlah..

pagi2 mau ke kantor tapi kirain bsk mau uts ga taunya ga jadi..

udah gitu pake ga enak badan segala pula..

ingus pun naik turun naik turun aja kerjaanya…

komplit dah ini hari…