If You Wear Red Tonight

Seperti biasa yg terjadi belakangan ini, gw nonton sendiri. But that doesn’t even matter, nonton rame2 malah bikin ga fokus ke film sih klo menurut gw. Nonton beduaan, yang ada malah bikin tontonan, hahaha. Itu aja sih sisi positifnya, karna itu ya gw asik2 aja biarpun sendiri.

Gw sampe MM udah siang jam setengah 2, film SKUT ternyata udah mulai, jadinya gw beli yang jam stngah 5 aja deh, skalian gw ngiter2 MM dulu soalnya udah lama ga maen ke MM. Untung aja gw masi dapet kursi, gw inget banget kursinya udah tinggal 2, yang satu di D7, yang satu lagi di A (belakang banget), yaudah akhirnya gw ambil yang d7. nyempil gitu samping2nya ada orang.

Setelah gw beli tiket, gw keluar bioskop. Mau makan, tapi masi kenyang. Akhirnya gw ke gramedia, bukan beli buku tapi cuma baca2 hahaha. Rame banget emang gramedia waktu itu, yang lain juga ternyata kebanyakan banyak baca doang, belinya sih cuma dikit, udah kayak perpus aja hahaha.

Setelah gw ngiter2 ampe bosen, akhirnya jam setengah 5 juga. Gw langsung menuju bioskop dan langsung masuk ngasiin karcisnya ke usher. Wow remang2 hahaha. Langsung aja gw ketemu kursi D7 soalnya dipinggir gitu sih. Sebelah gw ternyata ABG gitu pake baju merah, putih banget orangnya, cute pula. Gw langsung ngecek lagi kursi gw, apa jangan-jangan gw salah duduk, biasanya klo cewe cakep gini sebelahnya pacarnya. eh ternyata gw duduk disini.  Ga lama pas gw duduk dia nengok ke gw. emang muka gw mencurigakan ya? pake diliatin segala. gw nyadar sih tapi gw ga bales tatapannya, ntar dikira gw genit lagi.

Ga butuh waktu lama untuk gw menyadari kalo sebelahnya duduk anak perempuan masih sd mungkin umurnya, sebelahnya lagi ibu2 yang nonton. wah mungkin cewe sebelah gw ini emang anaknya ibu itu, pikir gw. hahaha. Padahal jarang-jarang nih nonton bioskop disebelahnya ada cewe cakep, tapi sayangnya dia bareng sama keluarganya. Yasudahlah begini aja udah lumayan. Gw iseng2 aja nengok ke dia, pas dia lagi ngobrol sama adeknya. buset belanjaannya banyak banget, dia kayak bawa tas belanjaan baju gitu. hmm penampilannya oke juga, khas2 abg  Dengan rambut panjang lurus, hi-lite, t-shirt merah ketat, dan celana jeans pendek banget kayak dipotong gitu bawahnya rumbai2. Buset seksi juga nih anak, pahanya putih mulus gitu, selera neraka. hahahaha. Kalo Gini mah santapan mafia2 sex yang obsesif karena kesepian. Tadinya sih gw pengen ajak kenalan, apalagi kayaknya dia sering ngeliatin gw gitu, Tapi gw sih cukup tau diri lah, sebelahnya ada ibunya gitu.

Lampu akhirnya dimatikan, tanda film mau mulai. Buset mantap banget ini suasananya. yang ngga mantep cuma emaknya itu disebelahnya hahaha.

Eh dia ngeliatin gw lagi, hahaha. muka gw emang enak diliat kali ya, pake curi2 pandang gitu. Padahal gw nyadar sebenernya. Beberapa kali gw juga sempet nengok ke dia, tapi pas dia ga liat ke gw, ato emang dia sengaja pura-pura ga liat.

Lama-lama gw jadi ga konsen juga nonton filmnya, apalagi filmnya lebai banget. Efek dramanya terlalu di dramatisir. emang sih katanya cerita nyata. tapi kok malah jadi lebai gini ekspresinya. Udah gitu, kemarin abis namatin serial korea baker king, kim tak gu pula yang sukses bikin nangis seember, jadinya film drama indonesia beginian jadi kentang banget rasanya. hahaha.

Eaa, lagi-lagi tuh anak ngeliatin gw, pas lagi adegan yang harusnya sedih, gw iseng ngeliat dia. Eaa dia ga taunya nangis nonton beginian hahaha. udah ngelap2 air mata pake tisu gitu. sambil nengok2 ke gw jaim2 gitu takut ketauan hahaha.Tapi akhirnya ada adegan yang sempet bikin gw nangis juga, one shot at a time, langsung pas banget dia lagi nengok ke gw ngelap air mata yang ngalir ke pelupuk mata gw, eaaa, ketauan lah akhirnya.

Film pun akhirnya abis, overall filmnya cukup baguslah meskipun pacenya agak lambat dan ekspresinya lebai, tapi gw sedikit terhibur dapet kesempatan untuk nonton bareng si gadis abg ababil berbaju merah, lucu banget tingkahnya hahaha. :D.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s