Mimpi yang sama

kmarin pagi aku bermimpi menjadi kekasih hati sahabatku. Jujur saja aku sudah lama mendambakannya. Aku ingin menjadi teman hidupnya, aku ingin selalu bersamanya.

Mimpi itu sangat indah, aku dan dia bersama-sama berjalan berdua dan have fun bareng, akrab banget, ga kayak kenyatanya sekarang ini, dia yang kalau kudekati selalu menjaga jarak dariku.
Kemudaian aku berpikir, mungkinkah dia memimpikan hal yang sama dan termenung memikirkannya sepertiku? karena kemarin malam sepertinya kami bertemu namun dia tak mau berbicara denganku.

ooh cinta mengapa harus ada, bila jadinya ku merenung…

Leave a Reply

