mimpi ketemu seseorang yang tak ku kenal

ananda siska / diska/ friska

puma itu yang bisa kuinget dari mimpi jam 3 sampai jam 5 pagi barusan

aku lagi ke nikahan seseorang yang ternyata aku ketemu dengan cewe itu

dia lahir dan kuliah di san Antonio

something about univ indonesia maybe s2 ato lecturing disana

waktu aku bangun jam 4 trus aku tidur lagi mimpinya berlanjut

aku kebangun pas aku tau dia kuliah di san antonio 

aku semacam dapat kick dari mimpi itu 

padahal sebelumnya aku semacam ngedate sama dia

that was the best date ever

kayaknya itu abis acara nikahan temen gw atau acara apa itu, yang jelas kayaknya besoknya adeknya vito nikah.

gw ketemu dia di acara itu, abis itu kita jalan2 gitu, ke mall sih kayaknya, tapi mall nya bentuknya aneh kayak semacam galeri gitu, gw akhirnya ngambil topi panjang gede dan gw pake trus.

gw sampe kpikiran tuk foto bareng dia pake topi itu seandainya gw ga akan ketemu dia lagi paling ngga ada kenang2an.

aku pengen banget foto sama dia

dia kayaknya temen abangku dan di acara itu ada juga ortuku jadi mereka tau klo dia suka sama aku dan aku juga suka sama dia

dan di simulasi foto tersebut aku kelamaan nyariin topi dan jaket (karena jaket sipf) jadi aku gajadi ambil

setelah aku samperin dia ternyata jadinya ngerekam semacam video itu

video prewed atau ntah apalah namanya pokoknya describe orang yang di sayang, gw pikir “apanya wong gw baru kenal” akhirnya gw ga bisa describe apa2. trus gw kayak jalan duluan dan yg shoot video juga udah pergi

bu mariska dateng ngasi  gw apa gitu

gw duduk sendirian 

eh ternyata dia juga ketinggalan rombongan

akhirnya kita duduk bareng

aku minta maaf soalnya ga bisa banyak describe dia, dan dia paham

trus dia crita dia kuliah di san antonio (what?) shock abis gw disitu gw langsung kebangun

yah padahal gw niat nganter dia pulang abis itu, klo gasalah itu lagi di bandung, gw bahkan sampe mikir kereta bandung ke bekasi jam 20.00 (lah emang dia ke bekasi?)

mana gw blom sempet foto dia

pas gw coba tidur lagi ternyata mimpinya berlanjut

ada ibu bapak, meivita, ibunya bubu. orang-orang baru pada pulang, tapi ga ada dia.

trus bapak certa katanya dia nyarriin km kayaknya dia beneran suka sama aku.

pas aku liaat email dari macbook 

ternyata baru masuk email foto2nya dia seneng banget gw.

ada yang dari temennya

ada yang dari dia.

foto2nya, ada yang foto dia sendiri, ada yang foto dia sama keluarganya.

kayaknya di foto keluarganya rame gitu bertujuh apa.

eh abis itu gw kebangun

Leave a Reply

