Bye Bye Now – Imelda Rosalin Feat. Daniel Ziv

Just one hello it would be enough

I’ll be happy just for one hello..

Bye bye now..

Bye bye now..

Bye bye now..

Bye bye..

 

Goodnight sweet dreams

’till I see you on the morning sun

rises in the clear blue sky

and smiling for a new day

 

good night sweet dreams

and when you see me in your dream

please greet me hello

please greet me hello..

bye bye now

bye bye now

bye bye..

 

Good night..sweet dreams

may you come across the guiding star

and smiles on you brightly

and lead you to a new day

 

good night sweet dreams

and if you meet me in your dreams

please smile down at me

please smile down at me

 

bye bye now

bye bye now

bye bye now

bye bye..

 

hey there (hey there) out there (out there)

drifting likely as a morning sun

rises high above us

and brighten someone new day

hey there out there

can you believe this dream we share

let’s reach for the light

let’s reach for the light

 

just a fleeting smile it would be enough

a fleeting smile and i’ll be happy now

bye bye now

bye bye now

bye bye now

bye bye..

bye bye now

bye bye now

bye bye now

bye bye..

 

good dream what’s for?

Sometimes I wonder why, I have so many good dream recently, like what I have tonight. I dreamed of her, we’re together in my father’s car. Seems like we’re going somewhere. But I guess she must be on her holiday back to Indonesia. There’s one of my friend too in that car, but he sit besides my dad since I insist to sit in the back seat with her. I think it is on spring/summer season (they have spring holiday there isn’t it? or summer) I don’t know but I guess between that, cause in that dream when I asked her when she will come back to Europe to study, she said that she will go back on October. I was so happy I could scream in that dream, cause it seems like she had gone for a long time that I’ve missed her so much. I spend my moments with her talking about life and her college. I put my head on her shoulder and grab her hand and circle hers on mine, like we are couple. She said it was okay cause she knows I’ve missed her and she did too. It was a really good dream that I feel like I don’t wanna wake up anymore.

Then I suddenly wake up and find out that It was only a dream. The real condition is that we seldom talk or chat anymore, maybe she had already forgotten me or not. I don’t know for sure but I will always remember her though.

My love for her is gradually increased day by day, different than any other woman, but I don’t know how to change myself to become awesome in front of her. I know that maybe she sees me today as nothing compared to her success but maybe it’s just my feeling.

but the real reason is why sometimes I have so many good dreams recently, is it shows that in my deep subconscious mind, I feel lonely, or maybe it’s a sign from God to encourage me to face my life with brave, or maybe it’s just sleep flower, or the devil’s try to disturb me. I don’t know but I just wanna capture these kind of dream into post, that maybe sometimes when all these dream happened, I remember that I had these kind of dream before. That’s because before this dream, I found out that some of my dreams long time ago, become true moments, but I already long forgotten when. So I hope it happens and it’s not a bad sign for my true life.

tulisan pagi

Halo gays,

Sudah lama ya tidak post di buku berdebu ini.
namanya aja buku berdebu, ya mungkin aja bisa jarang diisi.
cuma gw pengen update aja kali aja beberapa tahun kemudian gw baca lagi kisah2 gw..

so hari ini gw bangun jam 3, dan lagi2 lupa solat isya dan gosok gigi.
hikss..
gw cape banget dan ga ada yang bangunin kalo tidur sendirian di kosan gini.,

tapi btw, akhirnya gw ga tidur sampe azan tiba, dan yaudah gw langsung aja berangkat ke mesjid tuk solat subuh.
kebetulan mesjid juga deket dari kosan gw.

anyway, harusnya kan gw belajar kok malah ngeblog.
hahaha

mimpi ketemu seseorang yang tak ku kenal

ananda siska / diska/ friska

puma itu yang bisa kuinget dari mimpi jam 3 sampai jam 5 pagi barusan

aku lagi ke nikahan seseorang yang ternyata aku ketemu dengan cewe itu

dia lahir dan kuliah di san Antonio

something about univ indonesia maybe s2 ato lecturing disana

waktu aku bangun jam 4 trus aku tidur lagi mimpinya berlanjut

aku kebangun pas aku tau dia kuliah di san antonio 

aku semacam dapat kick dari mimpi itu 

padahal sebelumnya aku semacam ngedate sama dia

that was the best date ever

kayaknya itu abis acara nikahan temen gw atau acara apa itu, yang jelas kayaknya besoknya adeknya vito nikah.

gw ketemu dia di acara itu, abis itu kita jalan2 gitu, ke mall sih kayaknya, tapi mall nya bentuknya aneh kayak semacam galeri gitu, gw akhirnya ngambil topi panjang gede dan gw pake trus.

gw sampe kpikiran tuk foto bareng dia pake topi itu seandainya gw ga akan ketemu dia lagi paling ngga ada kenang2an.

aku pengen banget foto sama dia

dia kayaknya temen abangku dan di acara itu ada juga ortuku jadi mereka tau klo dia suka sama aku dan aku juga suka sama dia

dan di simulasi foto tersebut aku kelamaan nyariin topi dan jaket (karena jaket sipf) jadi aku gajadi ambil

setelah aku samperin dia ternyata jadinya ngerekam semacam video itu

video prewed atau ntah apalah namanya pokoknya describe orang yang di sayang, gw pikir “apanya wong gw baru kenal” akhirnya gw ga bisa describe apa2. trus gw kayak jalan duluan dan yg shoot video juga udah pergi

bu mariska dateng ngasi  gw apa gitu

gw duduk sendirian 

eh ternyata dia juga ketinggalan rombongan

akhirnya kita duduk bareng

aku minta maaf soalnya ga bisa banyak describe dia, dan dia paham

trus dia crita dia kuliah di san antonio (what?) shock abis gw disitu gw langsung kebangun

yah padahal gw niat nganter dia pulang abis itu, klo gasalah itu lagi di bandung, gw bahkan sampe mikir kereta bandung ke bekasi jam 20.00 (lah emang dia ke bekasi?)

mana gw blom sempet foto dia

pas gw coba tidur lagi ternyata mimpinya berlanjut

ada ibu bapak, meivita, ibunya bubu. orang-orang baru pada pulang, tapi ga ada dia.

trus bapak certa katanya dia nyarriin km kayaknya dia beneran suka sama aku.

pas aku liaat email dari macbook 

ternyata baru masuk email foto2nya dia seneng banget gw.

ada yang dari temennya

ada yang dari dia.

foto2nya, ada yang foto dia sendiri, ada yang foto dia sama keluarganya.

kayaknya di foto keluarganya rame gitu bertujuh apa.

eh abis itu gw kebangun

Keikhlasan. hikmah dari rasa cinta..

hikmah terbaik yang bisa dipetik dari cinta adalah keikhlasan.
ya..keikhlasan untuk memberi..
keikhlasan untuk menerima..
keikhlasan untuk menjadi dan memberikan yang terbaik dari orang yang kita cintai..
keikhlasan untuk sadar diri dan mengikhlaskan cinta yang datang apabila sang pemberi cinta telah membolak-balikkan hati kita ke arah yang berlainan..

Karena pada dasarnya semua yang kita miliki di dunia ini hanyalah titipan.
Termasuk cinta..
Siapa yang membolak-balikan hati kita?
Siapa yang memberikan kita rasa untuk saling mencintai?
Siapa yang memberikan kita kesempatan untuk merasakan hal yang sama?
berapa banyak orang yang mencintai org lain atau sesuatu yang lain tetapi bertepuk sebelah tangan dan tidak berbalik kepadanya?
berapa banyak orang yang tidak sempat memikirkan untuk mencintai orang lain, mencintai dirinya pun tak sanggup?
berapa banyak orang yang tidak sanggup memikirikan untuk mencintai orang lain bahkan mencintai dirinya sendiri, bahkan harus menghianati dirinya sendiri, disebabkan ketidakmampuan mereka untuk menghadapi persoalan dunia?

Semua kesempatan itu, semua perasaan cinta itu..
semua itu adalah anugerah yang kuasa, kesempatan untuk mencintai, kesempatan untuk mencintai.
dan pabila saatnya rasa telah berubah, bukan murni keikhlasan cinta yang mampu mengingatkan kita pada sang Pencipta, sang maha Pemberi cinta..
jangan ragu tuk tinggalkan..
jangan ragu tuk lepaskan.
ikhlaskanlah..karena saat kita mampu dengan besar hati mengikhlaskan, melepaskan dan tidak memaksa untuk memilikinya, saat itu lah kita mencintai sesuatu dengan baik..
memang membingungkan..
saat bingung bagaimana mengikhlaskan,
ingat kasih sayang yang telah Tuhan berikan setiap hari kepada kita, meskipun kita kadang suka lupa, terlalu sibuk akan urusan dunia.
ingat kasih sayang yang Ibu dan Bapak kita selalu berikan kepada kita, yang telah merawat dan membesarkan kita, yang telah mengikhlaskan kita untuk meniti hidup kita sendiri dan jauh dari mereka, bahkan disaat mereka justru membutuhkan kita untuk merawat mereka, dan meskipun kadang kita lupa berterima kasih pada mereka, tapi mereka selalu ikhlas kepada kita.

untuk menghianati cinta adalah menghianati hati sendiri..
cinta palsu bukan untuk diberikan kepada orang lain..jika dibiarkan terlalu lama sakitnya akan semakin menjadi, dan yang paling parah adalah hati kita sendiri pun ikut teracuni, tidak bisa membedakan yang mana baik dan buruk, yang mana cinta atau hanya nafsu.
Astagfirullah.
semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa.